How i miss my CIOFF team !!

Standard

OH guys, don’t you know that i really miss you!!

the team, performance, parade, festival,  party, roommate, other teams, kak ayu, kak said and everything there.

Sepulang perjalanan gue bersama orang-orang luar biasa yang ada di foto-foto itu, rasanya gelisah banget, bahasa gaulnya adalah ” galau”.

Lebih dari seminggu gue gak bisa tidur, gue yakin itu bukan jetlag. Itu adalah masalah suasana. Hampir 3 minggu bareng mereka, sukses bikin gue gak rela pisah sama mereka, walaupun setiap hari ketemu di kampus, tapi rasanya tetep aja beda. Mereka adalah orang-orang luar biasa. Mereka punya semangat yang sangat besar untuk mengharumkan nama negara Indonesia di depan negara lain.

Oh ya, kami itu festival di Italia tepatnya di kota kecil bernama Moliterno dan Calvelo (gue rasa gue salah nulis). Begitu banyak kenangan manis yang tertinggal disana dan sebagian kami bawa pulang ke Indonesia,negeri kami tercinta.

Sedikit kenangan itulah yang sukses membuat gue ngerasa kehilangan separuh jiwa (bahasa gue mulai berlebihan), tapi yah gimana lagi, emang gitu rasanya.

intinya, mereka adalah tim terbaik yang pernah ada di hidup gue.

Gue gak akan lupa sama mereka dan kenangan-kenangan itu.

I LOVE YOU GUYS!! YOU ROCK! 🙂 big kiss and hug! muahmuah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s