THE MOST CREATIVE COMPANY!!

Standard

Setelah panjang lebar ngomongin Cina yang udah sukses menjadi Negara terkeren buat gue, sekarang gue mau ngebahas tentang The Most Creative Company sesuai dengan pengetahuan yang gue punya. Yah walaupun pengetahuannya juga pas-pasan tapi setidaknya ada satu perusahaan yang selalu nempel di otak dan menurut gue perusahaan itu keren banget!!

yuhuuuu..

daaaaaaan…

Congratulation buat FACEBOOK yang udah sukses nempel di kepala gue dan sukses bakal gue omongin saat ini juga!

well.. facebook itu terobosan terbaru setelah temen-temennya (friendster,temanster, sahabatster,gankster, daster,master,plaster, tester dkk) mulai meredup.  Dengan facebook, kita bisa menjalin hubungan sama teman-teman sekarang, teman-teman masa lalu dan juga teman-teman masa yang akan datang. Teman-teman dunia maya istilahnya.

Seru banget gak tuuuuuuuh…

Sekedar info sok pinter aja, facebook itu mulai popular diluncurkan pada tanggal 4 Februari 2004. Bule tampan yang sukses bikin situs web jejaring sosial ini namanya Zuckberg, mahasiswa Harvard.

Seperti ini perwujud-an-nya..

Ternyata bule tampan ini kelahiran ’84. Pertama kali liat foto bule ini dan tau kalo dia adalah pencipta facebook rasanya gue percaya diri kalo gue bisa jadi jodohnya. GUE YAKIN BANGET! Gue pasti bisa nikah sama dia.

Tapi setelah gue pikir-pikir lagi, sepertinya gue cuma menghayal yang sangat tidak rasional.Tapi jujur, gue kagum banget sama facebook dan penciptanya ini!

Oke, back to the topic!

Ini adalah salah satu bentuk page yang disediakan oleh facebook!

Terdapat banyak menu pilihan asik yang tersedia. Dengan Facebook kita bisa share Photos, Event, Games dan hal-hal menarik lainnya. Kita juga bisa mengirim messages dan wall ke temen-temen kita.  Dan gak cuma itu, facebook juga bisa menjaga privasi kita sebagai pemilik account facebook. Ada menu yang bisa kita pilih untuk menjaga sesuatu yang lebih privasi.

Buat anak-anak jaman kita yang gaul asik ini, kebanyakan dari mereka akan merasa kurang eksis kalo gak punya facebook. Betapa hebat facebook memposisikan dirinya kepada penggunanya.

Gak cuma kalangan remaja aja yang punya facebook. Mulai dari anak kecil sampe kakek nenek, semua sekarang sudah punya facebook. Facebook benar-benar merajalela di era ini.

Facebook juga sukses dijadiin media oleh politikus dan artis-artis biar makin ngetop dan dikenal banyak orang.

Ini contohnya!!

Barack Obama sukses dikenal oleh masyarakat juga berkat facebook. Hingga sekarang dia sukses jadi presiden.

Selain itu…

Luna  Maya mendapat dukungan penuh dari fans nya juga lewat facebook.

Facebook memang benar-benar membuat penggunanya semakin eksis.

Selain itu ada juga ini..

Ternyata gak kalangan manusia aja yang punya facebook. Makhluk-makhluk alam lain pun punya facebook.

BENAR-BENAR MEWABAH!!

Keren banget deh menurut gue facebook ini.

sukses terus pokoknya buat Mark Zuckerberg!!

Gue tau situ keren jadi situ harus tetep eksis juga yah.

SALAM HANGAT DUNIA JEJARING SOSIAL.

-nadia novita sari-

🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s