THE MOST IMPORTANT INNOVATION IN YOUR (….)

Standard

ham hem ham hem ham hem..

bingung mau nulis apa.

bapak APIQ ini emang paling suka bikin mahasiswanya jadi binun binun kayak begini.

oke, gw mau coba isi (…) dengan 2 jawaban

(…) pertama akan gue jawab dengan kata….  DAILY LIFE!

jadinya, THE MOST IMPORTANT INNOVATION IN YOUR DAILY LIFE

dikehidupan sehari-hari, innovasi sangatlah penting. Manusia tidak mungkin hidup secara monoton tanpa sesuatu yang baru.

innovation paling penting di kehidupan gue sehari-hari adalah sebuah penemuan teknologi canggih yang bisa bikin hidup seseorang semakin terasa mudah.

Misalnya robot.

 

alangkah indahnya kalo inovasi robot ini bisa dikembangkan semaksimal mungkin. Robot yang bisa bantu kegiatan gue sehari-hari, mulai dari bersihin rumah, penggunaan komputer, main musik, pokoknya kegiatan selayaknya yang biasa manusia kerjakan. Ditambah lagi kalo robot tersebut bisa dengerin gue dan juga bisa ngasih pendapat buat gue,pemiliknya. Misalnya gue lagi butuh teman untuk cerita, robot ini akan selalu setia mendengarkan cerita dan memberikan masukan buat gue. Agak mistis sih sebernya, tapi kalo ini beneran sampe ada, ini merupakan inovasi yang canggih dan super bermanfaat buat gue.

(…) kedua akan coba gue jawab dengan kata….  COMMUNICATION!!!

jadinya, THE MOST IMPORTANT INNOVATION IN YOUR COMMUNICATION

Ada dua benda yang menurut gue adalah inovasi terkini dan sangat bermanfaat di kehidupan gue.

yang pertama adalah sedangkan yang kedua adalah…

dua benda di atas merupakan benda innovasi terkini yang berpengaruh di kehidupan ber-komunikasi gue.

Blackberry——mendekatkan yang jauh! (walau terkadang menjauhkan yang dekat), gadget satu ini udah bener-bener melekat di kehidupan gue, hampa banget rasanya kalo gak satu hari bersentuhan dengan gadget ini. Blackberry memudahkan kita untuk berkomunikasi, dengan layanan blackberry messengernya, pengguna dipermudah untuk memiliki kontak luas dengan orang-orang di dalam maupun di luar negeri.

Laptop—— Kalo gak ada laptop, gue susah buat ngerjain tugas CI ini. Laptop adalah inovasi yang mucul akibat dari perkembangan teknologi komputer. Laptop merupakan komputer yang portable, sehingga dapat di bawa kemana-mana. Untuk mahasiswa seperti gue ini, laptop sangat berpengaruh dikehidupan berkomunikasi-virtual seperti buat internetan.

 

Mungkin sekian penjelasan tentang innovasi paling pentting di kehidupan gue sehari-hari dan juga kepentingan innovasi dalam dunia bertelekomunikasi. Mudah-mudahan bermanfaat buat kamu-kamu yang membaca.

salam innovation!

-NADIA NOVITA SARI-

Leave a Reply

