OPEN BUSINESS MODEL-FACEBOOK

Standard

HALLOOOOO..

Tugas berikutnya dari mr.Apiq adalah tentang open business model.

Naaaah, disini gue coba bikin tentang open business modelnya facebook.

Siapa sih yang gak tau facebook, situs jejaring social terbesar dan terkini yang lagi marak-maraknya.

Mulai dari anak kecil sampe kakek nenek semua udah mengenal facebook.

Sekarang ayo kita coba menelaah lebih jauh mengenai open business model dari facebook.

Lihat ini…

Nah disini facebook adalah sebagai fasilitas jejaring social terbesar untuk semua orang di dunia, tidak terbatas siapa mereka, asalkan mereka adalah pengguna internet, mereka lah target dari facebook.

Facebook berusaha menawarkan situs jejaring social yang memiliki banyak aplikasi dan salah satu kelebihannya adalah karena facebook terkenal dengan originalitas dari pemiliknya.

Di dalam perusahaannya tersendiri, facebook menggunakan iklan internet dan media partner untuk mempromosikan dirinya dan membuatnya lebih menarik dengan web information, pages information dan juga image.

Facebook melakukan pengeluaran di companynya untuk operating cost, marketing cost, labor cost dan juga legal expenses. Sedangkan dana yang dimilikinya didapatkan melalui advertising, sponsor dan juga donator.

Kelebihan dari facebook lainnya bahwa Facebook berusaha membuat dirinya untuk mudah dikases.

Dengan inilah facebook berharap penggunannya akan tetap loyal dan semakin banyak.

Naaaaah begitulah penjelasan dari open business modelnya facebook.

Mungkin sekian sajaa.

Salam hangat-salam situs jejaring social-salam facebook!
nadia-

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s