MY FUTURE – MY PLAN

Standard

InsyaAllah Agustus ini gue sidang dan Oktober wisuda. Nah loh.. suddenly thinking about my future life.

What should I do after graduation? Continuing my master? Getting married? Or having a job?

Actually gue pengen banget nikah and have a baby, tapi gue pengen banget nikah sama bule. Soooo, I decided to…………..

Melanjutkan s2 di German to find my future husband there! Kyaaaaaaaa…

Jujur aja gue pengen banget nyusul kakak gue di sana dan melanjutkan s2 gue bukan cuma semata-mata untuk pendidikan.

Gue pengen bisa menjalani kehidupan yang berbeda, yang gak terbayangkan sebelumnya. Ngelanjutin s2 sambil magang dan seperti yang gue bilang tadi, gue mau banget dapet suami bule. Hahahaaa..

Mungkin ini terdengar agak “kenapa banget deh lo!”.. but it’s real!  Gue bener-bener pengen nikah sama bule.

Bule itu romantis dan berbeda. (ok, please ijinin gue ngomongin bule sesaat )

di otak gue, bule itu seindah dia..

(hhahaa super berlebihan)

Tapi serius deh, kenapa yah di otak gue gak pernah terbayangkan nikah sama orang Indonesia. Saat teman-teman gue mikir mau nikah sama orang padang, jawa, sunda, batak dan sebagainya. Di otak gue cuma mengeluarkan satu statement, “gue mau nikah sama bule”. Udah itu aja!

Gue selalu berpikir bule itu istimewa dan romantis (oenyoe!) dan gue juga selalu berpikir kalo bule itu berbeda aja sama lelaki-lelaki di Indonesia atau tetangga-tetangganya. Bule itu indah dipandang mata. Gue gak akan bosan ngeliat wajah-wajah bule. Rasanya gimanaaa gituu… mereka juga sexy and hot (ok, gue udah mulai ngelantur). Intinya gue pengen banget nikah sama bule dan punya banyak anak,hihihihi….

Semoga hal ini bisa terkabulkan dan dengan rezeki yang baik, gue akan membangun keluarga gue menjadi keluarga yang sakinah mawada wa rohmah!

(bener kan…orientasi di otak gue cuma nikah..nikah..nikah..)

hahahaa.

Semoga Allah memberikan jalan kehidupan yang terbaik buat gue. Amin 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s