crazy little thing called love :’)

Standard

terlalu banyak cerita yang ingin diceritakan.

mulai dari yang baru aja terjadi..

tadi, baru aja gue nonton crazy little thing called love bareng2 anak kostan di blitz-pvj. film drama komedi thailand yang super lucu dan mengharukan.

gue merasa ini film gue banget! film anak2 super cupu yang keep on trying buat dapetin pujaan hatinya. gue langsung inget temen2 SMA gue yang super gak keren. gue merasa film itu menggambarkan kita banget. sedih banget.sungguh. kalian harus nonton! *mungkin buat kalian yang merasa gak pernah jadi anak cupu, film ini akan terlihat biasa saja. tapi buat kalian yang merasa pernah menjadi anak super cupu. ini film kita banget!

dari film ini, gue ngambil kesimpulan kalo manusia itu diciptakan untuk menjalani hidupnya dengan caranya masing2. manusia bisa bahagia dengan caranya sendiri. terkadang apa yang kita pikir tidak mungkin terjadi, hal tersebut mungkin aja terjadi. percaya sajalah atas apa yang kita inginkan. dan satu hal lagi, jangan pernah mengorbankan sahabat untuk suatu hal yang konyol. sahabat bukan gorengan atau kacang rebus yang bisa dibeli begitu saja. mereka sungguh berharga.

nah, ngomong2 tentang kehilangan sahabat, jadi inget kalo dulu gue pernah mengalami hal yang sama. Lagi2 karena masalah percintaan remaja labil. Gak tanggung2, gue berantem selama setahun, dan selama setahun itu gue gak pernah komunikasi sama dia. Rasanya? super menyedihkan dan super gak enak. gue tau saat itu, posisi guelah yang paling bersalah. Masalahnya adalah karena gue pacaran sama orang yang dibenci sahabat gue. Dan yang paling parah adalah karena sahabat gue dapet informasi kalo gue pacaran bukan dari gue langsung, tapi dari orang lain. Alhasil gue berantem setahun. bukan waktu yang sebentar loh! selama setahun itu hidup gue rasanya super gak tenang! tapi akhirnya setelah itu kita baikan lagi. emang jodoh gak kemana deh! gue sayang banget sama sahabat2 gue.

gak lagi2 buat kehilangan yang namanya sahabat!

Leave a Reply

