Aside

sedikit bercerita tentang kedatangan seseorang bernama Muhammad Abdul Muhaimin yang biasa dipanggil dengan sebutan mimin atau abang atau abang mimin ♥♥

tanggal 19 April 2012 lalu, abang mendarat di bandara Soekarno Hatta dan langsung menuju Thamrin Residence apartment untuk bertemu seorang wanita bernama Nadia Novita aka gue! hihihiiyyyy 😀

rasanya mau ketemu setelah 4 bulan terpisahkan ituuuuuu….. deg2an banget, super deg2an..

tapi rasa kangen sudah berhasil menghapus rasa deg2an itu, dan berubahlah menjadi suatu kebahagiaan 🙂

abang yang tinggal di negara tetangga ini, memiliki komitmen untuk datang mengunjungi gue setiap 4 bulan sekali. ini benar2 berarti buat gue. setidaknya gue bertambah yakin kalo abang memang serius sama gue..*hehehee ya gak, bang? 😉

pertama abang datang, gue langsung bawa dia ketemu mama yang masih terbaring di tempat tidur pasca penyakit yang dideritanya. rasanya lega banget udah mengenalkan abang ke mama. mata mama terbuka sangat lebar ketika dikenalkan abang. mungkin mama pikir itu kak arif yah, kakak gue yang saat ini masih kuliah di Jerman. semua penghuni rumah gue *kecuali dedek dio yang masih baby* berpendapat bahwa abang mirip banget sama kak arif. gue juga bingung, padahal menurut gue mereka beda banget. yaaaah, kalo kata kak arif, “kamu yah emang terlalu sayang sama aku, sampe cari pacar juga yang mirip-mirip sama aku”. ampuuuun deh nyerah…. tapi yah mungkin abang mirip kak arif atau abang mirip gue adalah suatu pertanda bahwa kita jodoh. aminnnn! hahahaaa *ngarep.com yeay 😀

inilah foto abang dan gue dihari pertama abang datang ♥

Image

gue dan abang itu teman lama sejak 2007 dan baru dipersatukan dalam sebuah pemikiran dan rasa pada akhir tahun 2011 ♥

akhir tahun 2011 kita mencoba menjalani sebuah hubungan “lebih dari teman” dimana hubungan ini memiliki tantangan yang lebih besar karena gue tinggal di Jakarta dan abang tinggal di Kuala Lumpur. ternyata hari demi hari, bulan demi bulan berlalu dan alhamdulillah kita berhasil menjalaninya. bahkan rasa sayang itu semakin tumbuh ♥ selama 4 bulan kami dibantu oleh skype dan blackberry. mereka adalah sahabat kami. mereka yang berhasil buat sesuatu yang kami rasakan terasa semakin kuat 🙂 hihiy

selama di jakarta, begitu banyak kegiatan random yang abang dan gue lakukan. dan yang lebih seru adalah setiap gue dan abang pacaran pasti ada aja makhluk-makhluk lain yang ikutan, ada adek dio, mbak caci, kak amel, adek fadil bahkan mas yanto. lucu juga sih ajak abang jalan-jalan bonus orang-orang itu. gue bawa dek dio di trolley, sedangkan kak amel bawa dek fadil di trolley, orang yang lihat mungkin bingung abang itu ayah dari anak yang mana. hehehehe 😀 tapi akhirnya, abanglah yang bawa trolley dio, dan dia juga yang bantu urus dio. hihihii happy banget rasanyaaaa ♥

selama satu minggu abang di jakarta, rasanya gue happy banget. ada yang nemenin belanja, ada yang nemenin jalan-jalan. rasanya seolah gue lagi liburan. pagi hari, gue bangunin abang di kamarnya (abang tinggal di hotel yang ada di apartment gue tinggal), lalu gue ajak abang untuk jalan-jalan di sekitar kolam renang sambil gue suapin dio sarapan pagi. kak amel dan dek fadil juga ikut jalan-jalan pagi, bahkan mama dan nurse juga ikut. ini memang aktivitas pagi yang biasa gue lakukan, tapi semua bertambah happy ketika ada abang yang bisa temani kita semua. selama di jakarta, awalnya gue dan abang cuma jalan-jalan sekedar ke GI atau abang nemenin gue belanja di hypermart thamrin city, tapi hari-hari selanjutnya, kegiatan kami semakin random bersama orang-orang random. random ke taman anggrek, random ke monas, random ke ancol naik gondola dan makan di bandar jakarta, semuanya serba random. tapi inilah yang buat gue semakin happy, yaaa mudahmudahan abang juga happy, semua happy 😀 ♥

oiyaa, gue juga udah sukses kenalin abang ke papa. respon papaaaa…hmmm, yah baik-baik aja, tapi kan papa itu unpredictable..jadi yah berdoa sajalah biar papa okeeee.hehe tapi sejauh ini mereka nyambung kayaknya kalo ngobrol 😀

ini sedikit fotofoto saat abang di jakarta 🙂

Image

(abang dan dedek dio)

Image

(bersama pasukan nyamuk nyamuk dan minta tukang foto keliling buat fotoin kita di monas, inilah hasilnya heheee)

Image

(abang mamam padang)

Image

(perdana naik gondola)

Image

(makan di bandar djakarta-ancol)

Image

(jalan pagi bersama abang, mama, kak amel, dek fadil dan dek dio)

Image

(nyamnyam ramen di waraku-grand indonesia)

7 hari berlalu terasa begiiiiiiituuu menyenangkan 🙂 ♥ isinya tawa canda bahagia walau ada aja sedikit hal-hal rempong yang harus dihadapi.

sampai akhirnya abang harus pulang dan kembali ke negaranya, gue cuma bisa nangis dan sedikit bubarrr, tapi gapapa gue yakin kita sama-sama kuat dan bisa jalani ini dengan sebaik-baiknya.

gue sayang banget sama manusia satu itu, abang Muhammad Abdul Muhaimin. dan entah kenapa kita begitu yakin kalo kita akan jadi hinggal tahap-tahap selanjutnya. bismillah saja 🙂

oiya ada satu lagi yang gue bikin untuk abang, ini diaaa…

Image

frame yang gue buat hanya dalam waktu kurang lebih 2 jam 🙂 frame ini gue buat di malam sebelum abang pulang. mudah-mudahan abang suka dan bisa simpan barang ini baik-baik.

yah sekianlah cerita lala lili tentang kedatangan abang ke Jakarta 19 April lalu.

heheee… i love you, bang! i miss you so much! hug, kiss muah :* ♥

halo, abang ♥

Leave a Reply

