Happy Birthday Muhammad Abdul Muhaimin

Standard

tanggal 20 september yang lalu abang miminku ulang tahun.

berharap banget dia ada di indonesia dan aku bisa kasih sesuatu special untuk dia.

tapi akupun gak kehilangan akal untuk kasih yang terbaik yang bisa aku kasih untuk dia.

aku bikin foto video dan alhamdulillah ada kado yang bisa aku kasih ke dia dengan menitipkan ke temannya yang kebetulan sedang datang ke Indonesia.

ini dia sesuatu sederhana yang bisa aku kasih untuk lelaki yang sangat aku sayang.

Image

ada juga video yang aku buat tepat di malam ulang tahunnya, aku persiapkan ini special untuk dia, rencananya sih mau skype. tapi ternyata internetnya lagi gak bersahabat, jadilah aku buat video ini untuk dia. mudah2an dia suka. video ini juga prosesnya panjaaaang banget..maklum,aku kan gaptek banget. hehehee…

dan ada satu lagi pemberian untuk abangku ini. sepasang sepatu yang memiliki perjalanan panjang juga untuk mendapatkannya dan menitipkannya ke temannya yang baru kukenal dalam waktu beberapa hari. terima kasih arwith dan pacarnya fergie untuk bantu aku sampaikan barang ini untuk lelakiku tersayang 🙂

alhamdulillah sepatunya sesuai. ini dia fotoin untukku.hehehee 🙂

Image

rasanya happy banget bisa berbagi kebahagiaan dengan orang yang kita sayang. dia happy aku happy semua happy.

dear abang,

semoga dengan bertambahnya umur kamu..bertambah juga kedewasaan yang ada pada dirimu.

semoga dipanjangkan umur dan disehatkan selalu lahir batinnya.

semoga dipermudah juga segala urusan yang dihadapi,semoga diperlancar juga rezekinya.

semoga sisa umur yang dimiliki ada selalu dalam berkah, rahmat dan lindungan Allah SWT.

semoga selalu berlimpah kebahagiaan dunia dan akhirat.

amin.

vita sayang kamu abang ♥♥

Leave a Reply

