Daily Archives: January 27, 2011

Teruntuk Gadis Apur teman ku :)

Standard

sedikit cerita tentang anak gaul blog!

sedikit informasi, dari awal gue udah cerita kalo gue bikin blog ini karena disuruh mr.Apiq yang super ciamik, mungkin kalo gak ada mr. Apiq, gak akan ada parole non dette, blog gaul gue ini πŸ˜€

dan blog ini juga isinya cuma curahan-curahan hati gue yang super gak penting. πŸ˜€

back to “teruntuk Gadis Apur teman ku” , jadi gini ceritanya..

beberapa hari yang lalu, Gadis temen gue bilang, “eh nad, semua blog lo masuk push email gue loh! gila, aku padamu banget deh sekarang”

kyaaaaaaaaaa..dan guepun panik sepanik paniknya. kenapa bisa yah? emangnya gue pake emailnya Gadis? duh kenapa sih gue bingung? emangnya gue pernah ngapain? ada apa sih? ah gimana nih? ah ah ah ah ah ah ah ah aw aw aw ah ah.. *ambigu

Intinya gue bingung dan pasti malu!

gimana gak malu coba, isi blog gue ini kan super gak penting dan terkadang labil, terus tiba-tiba secara sigap masuk ke emailnya orang lain..

nahloh, blog yang gue buat untuk pemenuhan tugas dan iseng iseng berhadiah dan gak ada niatan orang lain pada baca tiba2 ke push email orang lain.hahahaa

gak penting sih, tapi malu ajaa..

intinya gitu, ngerti kan lo lo lo padaaa?

naaaah, dari sinilah gue mulai maju dan berkembang!

teruntuk Gadis :

hey Gadis, mungkin dulu lo pernah gak sengaja subscribe gue waktu liat-liat blog gue. Alhasil semua postingan gue masuk ke email lo.nah mau tau gak caranya biar ini semua berhenti dan lo terlepas dari bacaan-bacaan super gak penting buatan gue..

1. log in page wordpress lo

2. buka page gue dan pilihlah subscribe di atas dan pilih unsubscibe from blog

dan dengan ini lo udah sukses keluar dari lingkaran ketidak pentingan πŸ˜€

intinya begitu laaah,

but actually kalo lo merasa happy dapet push email blog dari gue, gapapa kok subscibe aja! πŸ˜€

hahaaaa..

—————————————————–

nah, dari sini juga gue baru menyadari kalo siapa aja bisa memiliki nasib sama seperti Gadis. dari pada kalian menyesal, gak usah di subscribe, tapi kalo dengan mensubscribe blog gue akan membuat lo bahagia, lakukanlah!

pada dasarnya, buat gue dan manusia kayak Gadis yang super gaul akan blog ini pastinya baru tau tentang hal-hal seperti ini. emang sih super ketinggalan jaman, tapi gapapa.. lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.

sekiranya sekian dan terimakasih,

salam sayang untuk temanku Β Gadis Apur :*